Pameran Kendal Expo 2018

Kendal Expo adalah acara tahunan yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kendal untuk mendongkrak sektor ekonomi masyarakat Kendal. Kendal Expo sebelumnya dikenal sebagai PSPP Kendal. Kegiatan ini sebagai pusat informasi dan hiburan rakyat gratis itu dibuka oleh Bupati Kendal (Mirna Annisa) dengan pemukulan gong. Turut hadir, Wakil Bupati (Masrur Masykur), Ketua DPRD (Prapto Utono), Dandim (Letkol Czi Hendro Edi Busono).

Tujuannya : Untuk mendongkrak sektor ekonomi masyarakat Kendal

Kendal Expo 2018 yang berlangsung dari tanggal 15 – 21/9/2018 menyajikan produk-produk pilihan hasil binaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Pemerintah Kabupaten Kendal.

Fedep Kendal yang berada di bawah Baperlitbang ikut memeriahkan pelaksanaan Kendal Expo tersebut dengan mengikutsertakan Klaster binaannya seperti Klaster Jambu, Klaster Pisang Klaster Batik juga UMKM & rintisan Klaster Kopi Kendal.

Untuk tahun ini, stand FEDEP tidak berdiri sendiri tapi berkolaborasi dengan Baperlitbang. Oleh karena itu selain menampilkan Binaan FEDEP, juga menampilkan produk – produk inovasi yang merupakan binaan Bidang Litbang (SIDa).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *