Pameran Musrenbangwil Kedungsepur 2020

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Semarang, dan Purwodadi (Kedungsepur) di Kota Lama Semarang, pada hari Rabu (11/3/2020).

Pelaksanaan Pameran Produk Unggulan Daerah dalam rangka Musrenbangwil Kedungsepur diikuti oleh 6 Kab./Kota di wilayah Kedungsepur (Kendal, Demak, Kota Salatiga, Kab. Semarang, Grobogan dan sebagai tuan rumah nya Kota Semarang). Acara yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2020 ini yang dibuka oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah (Bpk. Ganjar Pranowo)

Stan Kabupaten Kendal mendapat kunjungan Rombongan Gubernur yang terakhir, dimana Kabupaten Kendal tidak hanya memamerkan batik dengan pewarnaan alam,kerupuk petis, kerupuk rambak, olahan dari ikan dan minuman herbal, tetapi juga memamerkan inovasi benih tanaman yang disebut “Kebun Cilik”, mulai dari benih cabai rawit, pakchoy, tomat, okra, bunga matahari, bunga telang dan lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. lemsdomo berkata:

    My partner rushed away along with my very best friend who’s just really a dole retailer and simply since he fails to operate https://costofonlinedivorcefilingillinois.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *